Sunday, September 30, 2012

3 Pantai di Bali, KUTA, SANUR dan JIMBARAN yang menawan


Pantai Kuta
Berselancar di Pantai Kuta
Pantai ini terletak di Selatan Denpasar ibukota Bali. Setiap wisatawan yang datang ke Pulau Bali pasti pernah mengunjungi pantai Kuta. Selain tempat berjemur para wisatawan, Pantai ini biasanya dikunjungi untuk melihat Sunset atau Matahari terbenam dan juga digunakan sebagai tempat Surfing. Pantai ini  juga menawarkan banyak hal dari pertokoan, Cafe, Bar selain itu ada wisata lain yang bisa dinikmati yaitu Waterboom, Slingshot dan Bungy Jumping. Penginapan di Kuta juga sangat banyak dari Guest House, Hostel, sampai Hard Rock Hotel juga ada ditempat ini. Tidak salah banyak wisatawan datang ketempat ini karena fasilitas yang ditawarkan sangat komplit dan beragam.


Pantai Legian - Kuta


@Kuta



















Pantai Sanur
Pantai Sanur 
Sanur adalah salah satu Pantai yang sangat terkenal di pulau Bali, letaknya disebelah Timur Kota Denpasar ibukota Bali. Kalau berkunjung ketempat ini biasanya akan ditawarkan untuk naik perahu melihat pemandagan dalam laut atau snorkling. Pantai ini biasanya banyak dikunjungi wisatan dipagi hari untuk melihat Sunrise atau Matahari terbit. Berjemur ditempat ini pasti menyenangkan selain pasirnya yang putih dan bersih, lautnya juga sangat tenang dan cukup aman untuk rekreasi keluarga bersama anak-anak. 



Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran
Pantai ini banyak menyuguhkan resort-resort yang mewah, selain itu cafe tempat makan di Jimbaran semuanya langsung menghadap ke pantai. Benar-benar menyenangkan jika ingin menghabiskan waktu sambil berenang dan menyewa bangku untuk tempat tidur-tiduran sambil memesan makanan dan minuman.


Enjoy your trip with the beautiful of Indonesia.


No comments:

Post a Comment