Sunday, March 3, 2013

FUN in ISLANDS with BOAT


Fun in Island



Indonesia sangat terkenal dengan Negara Kepulauan dengan wisata lautnya yang  sangat banyak dan sangat Indah diantaranya adalah Pulau Seribu. Pulau-pulau ini masih  bagian dari  Jakarta dan patut untuk dikunjungi untuk karena semua sangat mempesona  dan mengagumkan.

A man with Jet sky




  



Trip kali ini saya bersama tamu kantor yang kebetulan sangat suka traveling dan photography dan kebetulan mereka juga tugas di Indonesia beberapa pekan jadi tiap weekend di Hari Minggu adalah waktu yang tepat untuk trip walaupun in a day trip karena Senin sampai Sabtu tetap bekerja. Salah satu tempat yang jadi pilihan adalah Pulau Seribu yang sangat dekat dengan Jakarta. Naik Private Boat mengunjungi beberapa pulau ternyata sangat menyenangkan walaupun sebenarnya harga sewa cukup lumayan mahal jika kita hitung dengan rupiah in a day trip sekitar ± 4 jt. Waktu yang ditentukan adalah berangkat pagi pulang sore tapi sebandinglah dengan asiknya trip yang didapat. Private Boat ini sangat bersih dan nyaman dengan fasilitas kapal yang cukup exclusive dibanding dengan kapal traditional dan kapal lainnya, ya pastinya akan sangat berbeda dari harga juga sangat jauh. Fasilitas Boat Private ada TV, Mini Kulkas, Sofa dan Toilet. 

Sebelum hari keberangkatan Kapal sudah dibooking langsung di Pantai Marina Jaya Ancol, tinggal memilih kapal dan nego harga karena semakin besar kapal semakin mahal juga harga sewanya. Kapal yang disewa cukup menampung 10 orang tapi kami hanya berlima jadi cukup luas dan sangat nyaman. Ternyata menikmati lautan dengan Kapal Boat adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dengan deburan ombak dan angin laut saat cuaca Jakarta cerah, sangat-sangatlah asik.

A Ship


Island


in a Boat
Island


Pulau Semak Daun adalah pulau yang kami kunjungi, Pulau ini masih sepi karena tanpa penghuni hanya ada penjaga pulau yang tinggal disini. Biasanya yang datang kepulau ini untuk kemping. Pantainya cukup bersih dengan pasir putihnya. Kami mengelilingi pulau sambil melihat hewan-hewan kecil dipasir dipinggir laut seperti keong, kepiting kecil dan binatang kecil lainnya cukup menyenangkan. Setelah puas mengelilingi pulau Semak Daun, kami lanjut untuk makan siang di Restorant di Pulau Pramuka. Tempatnya benar-benar ditengah laut dan hanya ada penangkaran ikan dan restoran. Masakannya cukup enak, Seafood dan Ayam Goreng menjadi pilihan plus Es Kelapa, ice cream, all yummy,,,. Makan sambil melihat pemandangan laut menambah nikmatnya makan siang kami. Setelah Sore kamipun balik menuju Pantai Marina Jaya Ancol. 

Resto in Island
Semak Daun Island

Boat

in Boat




Trip ini sangat sangat menyenangkan dan seru. Sepertinya tidak cukup digambarkan dengan kata-kata. Cobalah melakukan trip dengan menyewa Private Boat, pasti akan setuju dengan saya bahwa trip ini sangat menyenangkan. dan barulah akan tahu bagaimana serunya menikmati deburan ombak kecil dan laut bebas dengan Boat. Saya sangat berterima kasih kepada mereka untuk photo-photo yang bagus dan  trip yang sangat menyenangkan.

Plant



I love all the beautiful of my Indonesia.

3 comments:

  1. indonesia memang yang terbaik....
    visit back mu blog
    http://f4ndhy.blogspot.com/2013/02/guru-pendidikan-dan-permasalahannya.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas Fandhy Bonthaink...Indonesia is the best, kerennn...

      Delete
  2. Betul sekali Fandhy Bonthaink, Indonesia kerennn...

    ReplyDelete