Wednesday, February 17, 2016

BEAUTY OF EAST INDONESIA

THE BEAUTY OF EAST INDONESIA

Seperti biasa jika akhir tahun, ada libur panjang dan itu adalah waktu yang tepat untuk traveling. Traveling bersama keluarga tentu sangat menyenangkan dan kali ini Indonesia Timur menjadi tujuan
untuk liburan akhir tahun. Selain kumpul dengan keluarga, liburan juga adalah tujuan bersama. Seperti biasa selalu memilih 'ight yang paling pagi dikarenakan butuh waktu yang sangat panjang untuk sampai ke sebuah kota kecil di NTT. 
Setelah Flight 3 jam dari Jakarta transit Surabaya kemudian lanjut ke Bandara Eltari–Kupang. Baru lanjut menuju kota kecil TTS dan tiba disana sekitar pukul 7 malam. Cukup berasa lelah dengan perjalanan yang cukup panjang dari subuh sampai gelap dimalam hari.
Menikma Natal bersama keluarga begitu menyenangkan. Seperti kado terindah yang Tuhan berikan.
Beberapa tempat yang perlu untuk dikunjungi sudah ditulis didalam list untuk traveling bersama. Yang pertama mengelilingi kota kecil TTS dan salah satu tempat yang pernah terjadi keajaiban disana. Air berubah menjadi Anggur, ini seperti cerita alkitab 2 roll dan 5 ikan. Tempatnya tidak begitu jauh dari pusat kota. 

AIR TERJUN OEHALA
Hari berikutnya ke tempat Air Terjun di OEHALA. Tempatnya kurang lebih 1,5 jam dari pusat kota dan
akan merasa puas karena tempatnya masih original dengan 3 tingkatan air. Mandi di air terjun ini sangat
menyenangkan dengan airnya bening dan sangat sejuk.

PANTAI KOLBANO
Pantai menjadi tujuan berikutnya dan salah satunya adalah Pantai Kolbano yang cantiknya sangat memukau mata dan hati. Pantai ini pemandangannya sangat cantik dengan kerikil warna warni menjadi
pijakan kaki disepanjang tepi laut. Dan ditambah lagi pemandangan batu besar tepat ditengah pinggir
pantai yang menambah indahnya pemandangan Pantai Kolbano dengan lautnya seperti 3 (tiga) lapisan warna biru yang sangat cantik.

No comments:

Post a Comment